Kamis, 16 April 2015

Curahanku



Entah perasaan apa ini? Perasaan yang membuat hatiku deg-degan. Keinginan yang kuat untuk menjadi seorang istri dan Ibu sholeha. Saya cukup berserah diri padaNYA karena urusan jodoh adalah misteri Ilahi yang hanya terbuka jikalau telah ada ijab qabul. Sebelum mendapat predikat tersebut maka mesti melalui sebuah proses yang disebut pernikahan. Pernikahan yang kuinginkan adalah pernikahan syar'i, karena kuingin memulai hidup bersamamu (seseorang yang entah dimana berada) dengan jalan yang penuh berkah. Sebelum itu semua, terlebih dahulu izinkanku untuk segera menyelesaikan studiku dan kemudian mendapat sebuah pekerjaan yang didambakan oleh kedua orangtuaku yaitu menjadi staf pengajar atau dosen di Universitas dekat kediaman orangtuaku. Aamiin ya Allah.

*Terdengar kabar bahagia dari keluarga tercinta di rumah yaitu kakakku tersayang dipertemukan dengan seseorang yang sekiranya bisa menjadi pendamping hidup kakakku. Saya hanya bisa berdo'a dan berharap bahwa jikalau orang tersebut baik bagi agama kakakku, bagi kakakku, bagi keluarga dan semua orang maka persatukanlah mereka dalam hubungan yang dihalalkan. Umur kakakku merupakan umur yang sudah cukup matang untuk ke arah sana. Oleh karena itu, saya dan orangtua terutama Mamaku juga menginginkan anaknya yang tertua ini dapat melengkapi agamanya dengan menikah. Begitupun denganku yang menginginkan hal yang sama dan akan melakukan hal sama.
Sempat terpikir olehku bahwa mudah-mudahan sebentar lagi saya akan memiliki seorang kakak laki-laki yaitu suami dari kakakku dan tentunya saya telah cukup tahu batasan antara kakak ipar dan adik dari kakak kandungku. Semoga do'a ini dapat diijabah olehNYA. Aamiin.


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar